Sedikit tentang harapan

Nama : Antoni Haikal

Email : haikalhasbi@gmail.com

Kalau berbicara tentang harapan 1 tahun kedepan, ya inginnya ingin mendapatkan terbaik diantara terbaik.  karena yang apa yang kita pikirkan belum tentu terbaik untuk kita.

1. tiga tahun kemaren berapa penghasilan

Penghasilan pertama yang saya dapatkan ketika saya sedang menyusun tugas akhir D3, saya dipanggil bekerja di salah satu Rumah Sakit di Pekanbaru sebagai staff IT di Rumah sakit tersebut. Penghasilan yang saya dapat kan + 2 juta / bulan. Saya mengundurkan diri pada tanggal 1 Juli 2013, setelah mengundurkan diri saya membuat sebuah usaha dengan teman-teman tampa toko yang menerima pembuatan jaringan, aplikasi, service komputer, service printer. Kami memasarkan usaha ini hanya menggunakan brosur dan alhamdulillah untuk awal kami mendapat kurang lebih 5 panggilan dengan penghasilan kurang lebih 500 ribu.

2. 1 tahun kedepan berapa penghasilan yang diinginkan

Penghasilan yang di inginkan adalah 50 juta, penghasilan ini insya allah di dapatkan dengan cara mengerjakan sebuah proyek, ikut lelang proyek dan jualan.

Leave a Reply

