Sabtu Pertama Di Seamolec

Sabtu pertama ane di Seamolec adalah Ujian online, kami (saya dan kwan2 ) harus mengikuti ujian pertama setelah melakukan pembelajaran selama minggu. sebenarnya ini pengalaman pertama saya mengikuti ujian online dan pertama kali menggunakan edmodo sebagai fasilitasnya. sebelum ujian, pada malam sabtunya kami belajar apa yang telah di berikan oleh para pengajar, dan ketika itu para pengajar memberikan satu folder bahan-bahan pelajaran yang mungkin masuk di ujian nanti.

setelah saya buka file yang di berikan itu, ternyata isi hanya menjelaskan bagaimana penjelasan bagaimana menggukan edmodo. kira saya, sebelum membaca file tersebut, file tersebut berisi beberapa pelajaran yang kami pelajari selama seminggu ( sigil, blender, edmodo, som). besoknya, kami melakukan ujian online. jadwal mulai  jam 9, tetapi ujian online di mulai sekitar 9.30 lewat. kendala yang saya dapat kan ketika ujian online dan kwan-kwan saya juga mengalaminya adalah Jaringan internet yang lambat dan beberapa paket soal yang tidak di bahas ketika selama pembelajaran, tapi alhamdulillah kami sedikitnya bisa menjawabnya, hehehehe. oh yah, ketika saat ujian online, yang mengerikan itu ketika ujian jaringan internet putus2 ( maklum pakai modem hp), jadi agak takut kalau soal habis waktunya dan soal belum selesai di kerjakan, tapi alhamdulillah ada beberapa kawan-kawan yang mengshare jaringannya dan akhirnya selesai  juga mengerjakan soal-soal yang ada (tiap kesulitan pasti ada kemudahan ).

Dan itulah sedikit cerita tentang sabtu pertama di seamolec, mohon maaf kalau ada salah-salah kata ye.

Leave a Reply

